Selamat Datang di Dunia Long Life Learning Program

Mendidik anak, bukanlah hal yang mudah. Agar mendidik menjadi hal yang menyenangkan dan efektif, kita harus tahu tekniknya. Nah, salah satunya dengan multimetode dan multimedia. Kami hadir untuk memudahkan orangtua dalam mendidik anak dengan media-media pendidikan yang insya Allah berkualitas.
Berikut produk-produk kami:
I Love My Al-Quran
Ensiklopedia Bocah Muslim
Halo Balita
Nabiku Idolaku
Cerita Binatang 2 Bahasa Berima ILMA

03 Mei 2009

Halo Balita untuk Si Kecil




karena belajar itu sejak dalam buaian.....

untuk yang belum bisa bicara pun kami siapkan medianya....

agar kenal Allah, rasul dan dien-nya sejak kecil....

agar berakhlak sejak dini....

agar mandiri sejak awal....



HALO BALITA






Si Kecil yang masih balita bisa dikenalkan dulu dengan Sali, Saliha, dan Mio dalam Halo Balita. Halo Balita membahas:


Dasar-dasar spiritual Islam (5 buku): Aku Sayang Allah, Aku Sayang Rasulullah, Aku Bisa Shalat, Aku Belajar Puasa, Aku Cantik Pake Jilbab

Dasar-dasar akhlak yang baik (11 buku): Aku Suka Menabung, Aku Anak Jujur, Aku Anak Pemberani, Aku Sayang Teman, Aku Anak Sabar, Aku Anak Santun, Aku Sayang Keluarga, dll

Kemandirian (9 buku): Aku Bisa Makan Sendiri, Aku Bisa Mandi Sendiri, Aku Bisa Merapikan Mainan Sendiri, Aku Berani Ke Dokter, dll


...tentunya dengan cara yang sesuai dengan dunianya yaitu berupa DONGENG. Respon anak-anak terhadap media ini sangaaat bagus, senang dibacakan berulang-ulang.
Lebih seru lagi kalau cerita kita dilengkapi dengan 3 boneka tangan Sali, Saliha, dan Mio... lucu banget!
Jadi dalang untuk anak-anak asik lho...!

Total satu set terdiri dari 25 buku anak dan 1 buku petunjuk untuk orang tua (ortu juga perlu belajar kan? :-)). Bukunya hard cover, halamannya tebal juga, jadi tidak mudah sobek dan rusak kalau digigit atau dibanting. Biasa deehh...balita... :-)

Harga Rp 1.540.000,- (14 kg)
bayar tunai jadi Rp 1.386.000,-


Tertarik? Segera hubungi saya di 0815-72-668-660 atau e-mail di adzka_nisa@yahoo.com

Tidak ada komentar: